Jumat, 04 Juli 2014

Waktu SMA Aku juga Pernah Bahagia #1

Masa SMA merupakan masa yang kataya paling digemari tiap orang. Baik itu kalangan muda yang belum pernah melewatinya, atau bahkan kalangan dewasa yang sudah melewati dan merasakan bagaimana sensasinya.
Aku adalah satu dari sekian banyaknya orang yang sudah merasakan bagaimana rasanya masa SMA. Manis? emang gula? Asem? emangnya tape. Enggaklah. Hahaha. Masa SMA mungkin tidak seindah dan selebay apa yang ada di film-film, namun tidak mengerikan juga.
Disini aku akan menceritakan pengalamanku yang terjadi di masa ini...


Bagiku yang paling menyenangkan adalah mengenal bayak orang. Foto diatas, adalah poto anak-anak kelas. Namun engga semuanya ada sih, total siswanya ada 31 orang. Dua tahun aku bareng-bareng mereka semua. Dan rasanya LUAR BIASA. Makasih kalian, yang udah jadi bagian dari cerita masa SMAku... Menyenagkan bisa bersama kalian...

Nah, kalo foto ini adalah bagian dari kegiatan kita kalo mau ada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, alias bersih-bersih. Hehehe.

Pas kelas kita lagi sebelahan sama perpustakaan, kita sering ngabisin waktu luang kita di perpustakaan. Entah itu hanya bercanda, bacabuku, ngerjain tugas, foto-foto, makan. Whatever lah, tapi kita bisa sampe seneng banget. Hehehe.

Kita juga pernah belajar kecapi lho. Karena itu merupakan bagian dari pembelajaran sih, bukan inisiatif sendiri apalagi cinta kecapi. Enggalah. Hehehe. belajar maen kecapi itu susah-susah gampang sih, kita belajar dulu nada dasar da-mi-na-ti-la-da. Lalu ya mainin, tapi dengan nada-nada yang masih sederhana.

Ini dia, teman sebangku aku selama dua tahun. Dia itu baik banget, kalau aku kesulitan belajar dia dengan sabar mau berbagi ilmu denganku. Aku juga sangat bersyukur mengenalnya... Makasih Ambar Cibi Maruko ku :-D
Ini juga sahabat-sahabat dekat aku... Dengan mereka itu banyak sekali pengalaman-pengalaman manis, pahit, kocak, macen-macem lah. Hahaha. Dengan mereka juga aku berbagi mimpi, berbagi cerita, berbagi canda, dan segala macam. Hehehe. Menyenangkan pula mengenal kalian. Kita juga pernah sma-sama ikutan lomba LKTI Tingkat Nasional Lho, dan engga disangka-sangka, kita dapet juara dua untuk tingkat pelajar se-nasional. Mungkin inilah yang paling aku banggakan saat masa SMA. Makasih Mirna, Amalia.


Dan ini teman-temanku yang lainnya, yang suka berbagi cerita sama aku. Suka, duka, aku bagikan deh ke kalian. Hehehe. Dan yag kesekian kalinya, senang mengenal kalian. terima kasih, Hilda, Ulfah, Rika.

Dan secara keseluruhan, aku masih belum bisa menceritakan semuanya sekarang. Sebenarnya masih banyak event-event di sekolah yang belum diceritakan, dan belum semua lho teman-teman aku di posting kesini. Pokoknya, yang perlu kalian tahu, WAKTU SMA AKU JUGA PERNAH BAHAGIA. Hehehe. Nantikan kelanjutan ceritanya dilain waktu yaa. bye bye..

Salam,

Penulis Amatiran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar