Jumat, 04 Juli 2014

Lho kok dipanggil Adek sih?

Dipanggil ade sama ade kelas? Aku pernah lho. Ceritanya gini, aku habis dari ruang guru ngumpulin buku. Lalu aku ketemu ade kelasku dulu pas lagi di SMP. Nah dia minta tolong buat ngasihin undangan buat organisasi kesenian di sekolahku, yang katanya mau ada acara kesenian di sekolahnya.
Aku dan temanku langsung menuju tempat dimana anak-anak kesenian itu berkumpul. Lalu aku kasih kan surat undangan itu ke guru yang suka bareng-bareng anak keseniannya, eh sama gurunya disuruh dikashin langsung sama ketua organisasi kesenian. Lalu aku kasih, "nih ada surat undangan." lalu dia Jawab, "oh iya, makasih de."

Aku yang udah ngerasa udah duduk di kelas paling senior di SMA, NGAHULEUNG TARIK. Hahaha. Lho kok bisa-bisanya aku dipanggil Adek sama adek kelas???? Aku hanya mengangguk mengiyakan apa yang diucapkan adek kelas itu. Temen aku ketawa-ketawa dengernya, aku speechless gabisa ngomong apa-apa. Aku kan udah kelas tiga, nah apa aku jarang banget keliatan apa sanpe-sampe disagka wajah baru di SMA, atau wajah aku yang masih kaya anak kelas satu. Taulah...
Dan hal itu tidak hanya terjadi satu kali, ada cerita lain kalo ini sama guru aku... Kan waktu itu di sekolah lagi UAS, kalo udah selesai kan si kertas jawaban sama soal dikumpulkan ke guru pengawas. Kebetulan di kelas itu adalah anak kelas tiga sama anak kelas satu.Aku yang waktu udah selesai ngerjain soal, aku ke depankan.. lalu, guru pengawas bilang, "oh udah, kumpulin disini." Pas aku liat, lho kok disuruh disatuin sama kertas jawaban kelas satu??? lalu aku bilang deh, "Ibu, aku udah kelas tiga." si guru pengawas sontak langsung ketawa kan, "eh maaf kirain ibu masih kelas satu. Hehehe". aku hanya bisa tersenyum mengiyakan. 
Ada satu lagi padahal, tapi gausah diceritain ya. Dua cerita udah bisa mewakili kan? Hahaha. Inilah sepenggal kisah, yang terjadi waktu aku SMA. Rasanya gimana? gataulah, kalian bisa simpulin sendiri. Hahaha

Salam,

Penulis Amatiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar