Rabu, 26 April 2017

Sekilas tentang drama reply 1988

Sudah pernah denger drama korea yang judulnya Reply 1988? Atau mungkin pernah nonton? Hihi seruuu. Drama ini itu lain dari drama yang lainnya. Sudah tidak keitung aku putar ulang drama ini sampai sekarang berapa kali 😂.
Aku biasanya gitu, kalo suka sama sesuatu itu terus aja yang digulung sampe bosen. Yang deket sama aku pasti udah tau. Mau film, mau novel atau makanan sekalipun aku gitu. Kalo udah bosen mah udah gamau buka-buka lagi, gamau nonton-nonton lagi, gamau makan-makan lagi. Haha ups jd kemana-mana.
Jadi di drama Reply 1988 ini memceritakan tentang persahabatan 4 orang laki-laki sama satu orang perempuan. Akrab dan gilak banget. Sampai-sampai dua diantara 4 orang tersebut, suka sama temen cewenya. Nah yang suka sam dia tuh, yang satu tipe tiis cuek tapi sayang, yang satu lagi tipe polos kayak anak kecil baik banget. Dari awal sampe akhir kita dibikin bertanya-tanya si cewenya bakalan jd sama siapa. Silahkan menebak-nebak. Nyatanya aku juga salah tebak. Hahaha tapi jujur aku baper sama yang tiis cuek. Lucu aja tingkahnya, yang kayak enggak suka eh tp padahal perhatian sama sayang. Euuh.
Selain berkisah tentang cinta, juga tentang keluarga tetangga, kehidupan sehari-hari banget deh pokoknya. Kan ada 5 keluarga di ceritanya tuh. Setiap keluarga beda-beda tipe, tapi unik dan menyenangkan dengan tipe-tipenya sendiri. Sukaaa.
Jumlah episodenya ada 20 eps. Tapi ceritanya tidak saling nyambung dari perepisodenya. Tiap akhir episode itu pasti ada semacam pelajaran atau hikmah dibalik ceritanya. Di tiap scenenya kita akan dibuat tertawa ngakak gila sampe nangis enggak ketulungan. Ahaha lebay gapapa lah biar pada penasaran kaan.
Buruan nonton, ceritanya kan cerita taun 1988-an. Jadi buat kalian-kalian yang lahir taun 80 atau 90-an pasti ngerasa wah iya dulu ada yang begituan, dulu begini dulu begitu, bikin flashback zaman-zaman pas masih bocah 😂. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar